Sabtu, 12 April 2008

Khasiat UnderWear


'Penyakit' Sheva belum juga hilang. Meski berbagai cara sudah kami tempuh, tapi Sheva masih saja rewel. Saya pun sudah mencari literatur-literatur pendukung, cie.. Juga mendengar analisa-analisa dari berbagai sumber. Ada satu analisa yang cukup menggelitik dari salah seorang teman, katanya sih...Sheva lagi kena Syndrome Demerinen (bhs Jawa: iri/cemburu). Bisa jadi, lanjut sumber tersebut, ada orang dekat saya yang sedang hamil. Itulah yang bikin Sheva jadi rewel, karena dia terkena syndrom tersebut. Saya pernah dengar cerita seperti itu. Dulu ketika saya sedang hamilk Sheva pun, katanya ada salah satu balita di sekitar kami yang terkena syndrome itu. "Obatnya gampang," kata dia lagi, "kasih aja underwear bekas pakai si ibu yang lagi hamil itu. Pasti sembuh." Konon sudah ada yang membuktikan dan memang terbukti. Orang Jawa memang mengenal mitos itu. Dan sebagai orang Jawa, mau nggak mau, meski pun terdengar jorok, akan saya coba praktekkan pada Sheva. Tapi by the way, sampoai saat ini saya belum ketemu, siapa orang dekat saya yang sedang hamil...?

Tidak ada komentar: