Jumat, 04 April 2008

Ada Apa Dengan Sheva?


Akhir-akhir ini saya (dan suami) dibuat bingung dan pusing dengan perubahan sikap Sheva yang cenderung ekstrim. Tiba-tiba saja Sheva kini menjadi anak yang cengeng, cenderung brutal dan...tidak mau berpisah dengan saya. Ini yang paling membuat saya bingung. Bahkan di pagi hari, saya semakin susah untuk melepas sheva agar mau tetap tinggal di rumah bersama embah dan mbak e yang baru. Ada apa dengan Sheva? Bayangan saat dia merengek pada saya dan meminta saya untuk tidak berangkat kerja, selalu membuat konsentrasi kerja menjadi pecah. Sering saya merasa tidak tenang di kantor. Apalagi tiap menerima sms atau telpon dari rumah: Sheva rewel..

Ada apa denganmu, Nak? Tidak cukupkah waktu yang ibu berikan untukmu tiap hari? Atau adakah sesuatu yang mengganggumu di luar sana, sehingga kau tak merasa aman dan selalu ingin dekat dengan ibu? Ketahuilah Nak, ibu dan ayah sangat sayang pada Sheva melebihi apa pun di dunia ini. Kami tak akan pernah membiarkanmu tak merasa nyaman. Percayalah...

Tidak ada komentar: