Jumat, 14 Agustus 2009

Gantengnya Pak Kapolres



Seperti ketika mengidolakan mantan Kapuspen ABRI era 90an Syafrie Samsudin, saat ini saya tengah mengidolakan satu sosok yang menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara. Jika Anda penggemar sinetron era 90an tentu tak asing dengan wajah ganteng yang satu ini. Ya beliaulah Nelson Purba yang dulu pernah membintangi sinetron Saat Memberi Saat Menerima bersama Krisdayanti dan Angel Ibrahim yang kini menjadi istrinya. Awalnya saat suami saya keranjingan bermain futsal (dengan tim PWI nya yang selalu kalah) dan berlatih bersama dengan tim Muspida. Pandangan saya mengarah pada sosok tegap yang ganteng dan mirip bintang sinetron. Saat itulah ayah mengatakan kalo beliau itu Kapolres yang baru. Spontan saya teriak, Ooo...itu pak Nelson yang dulu pernah main sinetron. Wow, sekarang jadi Kapolres di Banjarnegara dan betapa dekatnya. Hehehe...suami saya bilang, saya norak banget. Biarin. Saya sampai merayu suami saya, untuk mengijinkan saya bikin SIM A secepatnya. Yah...biar dapat tanda tangan pak Nelson, gitu. Norak banget! (Dan teman-teman se kantor saya juga bilang kalo saya norak banget, kaya ABG yang nge fans sama anak band aja...)

Tidak ada komentar: