Rabu, 10 Juni 2009

Akhirnya Harus Operasi..

Beberapa minggu yang lalu saya sempat mendapati ada benjolan di kelenjar susu saya. Setelah saya konsultasikan, ternyata itu tidak apa-apa dan wajar terjadi pada ibu menyusui. Rajin dikompres aja, ntar kempes sendiri.. nanti kalo sampai akhir menyusui masih ada benjolan, baru dilakukan tindakan operasi. Begitu saran dokter bedah yang saya temui. Plong rasanya. Lalu saya diberi obat untuk mengempeskan benjolan itu. Tapi ternyata, benjolan itu tambah sakit dan terjadi abses. Aduh, saya panik banget. Langsung saya kembali temui dokter bedah, ternyata emang harus dioperasi untuk mengeluarkan nanah. Operasi kecil sih... tapi tetep aja saya deg-degan. Maklumlah, ini pengalaman pertama saya. Dan ketika saya sedang posting tulisan ini, saya sedang menunggu giliran untuk masuk ruang operasi. Bismillah... Mudah-mudahan segala sesuatunya lancar. Dan dua atau tiga hari kedepan udah boleh pulang. Kasihan adek..terlalu kecil sebenarnya untuk ditinggal-tinggal begini. Terpaksa minum susu formula dia. Tapi InsyaAllah, setelah sembuh nanti saya bisa menyusuinya lagi. Amin...

Tidak ada komentar: